Friday, July 21, 2017

SEJARAH TOON BOOM STUDIO


Toon Boom Studio



Toon Boom Studio Inc adalah pemimpin dunia dalam solusi perangkat lunak animasi. Toon Boom membawa aplikasi animasi yang user-friendly untuk semua dan mengembangkan geografi baru untuk membuat animasi sebagai komunitas global seperti yang dapat. Dalam segmen pasar, Toon Boom melayani kebutuhan anak-anak, pengguna rumahan, profesional kreatif serta siswa, pendidik dan sekolah. 
Karena penting, Toon Boom sepenuhnya didedikasikan untuk kebutuhan animator independen dan studio, menawarkan berbagai macam produk dari alat-alat pra-produksi yang kuat untuk solusi terdepan produksi animasi. Mengandalkan keahlian yang luas dalam produksi animasi, Toon Boom menyediakan jasa konsultasi di bidang optimasi, integrasi pipa, bantuan produksi dan pengembangan kustom. 
Toon Boom dianugerahi Primetime Emmy ® Rekayasa Award oleh Academy of Television Arts & Sciences atas kontribusinya yang signifikan yang dibuat untuk industri animasi yang ditargetkan untuk televisi. Pada tahun 2006, Federasi TI Quebec (FIQ) diberikan sebuah OCTAS 2006 di Multimedia - kategori sektor pendidikan dan budaya, untuk Toon Boom Studio. Pada tahun 2007, FIQ diberikan sebuah OCTAS 2007 di kategori Inovasi Teknologi, untuk Toon Boom Pro storyboard. Pada tahun 2008, Flip Boom diberi Pilihan Orangtua Gold Award dan New Media Award Kanada dalam Keunggulan dalam kategori Anak-anak. Pada tahun 2009, Flip Boom terpilih sebagai Editor's Choice oleh Anak Review Teknologi bergengsi untuk keunggulan dalam desain. Pada tahun 2010, Flip Boom All-Star diberi Pilihan Orangtua Silver Award. 
basis klien Toon Boom's berkisar dari studio besar Hollywood membuat film animasi blockbuster untuk animator individu menciptakan karya pertama mereka. Pasar studio terkemuka menggunakan produk Toon Boom termasuk Nelvana, Warner Bros, Mercury Filmworks, China Central Television, Toonz Animasi India, eMation, Rough Draft Korea, Alphanim, BKN, Cromosoma dan Enarmonia, untuk beberapa nama. Beberapa produksi prestisius dilakukan dengan teknologi Toon Boom termasuk Les Triplettes de Belleville, Looney Tunes: Back in Action, The Rugrats, SpongeBob The Movie, Hanuman, Curious George, Go West: A New Lucky Luke Adventure, Simpsons The Movie dan The Princess and Frog.


Toon Boom Studio
Toon Boom Studio, software animasi terkemuka untuk individu, fitur canggih alat gambar, menghemat waktu alat sync bibir, dan tata letak peralatan 3D yang inovatif dan menjiwai.
Toon Boom Studio menempatkan alat kreatif yang kuat di tangan Anda dan meningkatkan produktivitas Anda sehingga Anda dapat berfokus pada apa yang dianggap - cerita Anda, karakter Anda dan visi Anda. Dengan output dioptimalkan untuk Macromedia ® Flash dan QuickTime ®, Anda dapat dengan mudah output animasi Anda ke web, video, nirkabel dan seterusnya.
Menggambar dan Mengimpor Media
Dalam Toon Boom Studio, Anda menggambar menggunakan Lihat Menggambar, Palet Warna tab dan tab Pen. Anda dapat menggunakan Lembar Paparan baik atau Timeline untuk mengimpor, mengelola dan bekerja di luar waktu konten Anda.

Sumber : http://myfamilynote.blogspot.co.id/
Share:

4 comments:

Blog said...

thanks infonya gan.. bermanfaat

Unknown said...

Bagus kak, makasih infonya

Unknown said...

kok gusba gan :v

Unknown said...

emajing woowowowowowww...